photo IKLAN_zps0bd7cdbd.png

Thursday, December 27, 2012

10 Wanita Tercantik di Dunia 2012


10 Wanita Tercantik di Dunia 2012 Versi Majalah People 'World's Most Beautiful Woman' atau Wanita Tercantik Di Dunia dan pada tahun 2012 ini yang ada di urutan pertama adalah Beyonce Knowles.

1. Beyonce Knowles
Beyonce Knowles, wanita yang selama ini mampu mempesona banyak orang tetap tampil lebih cantik, hal itu diakuinya bahwa dirinya lebih cantik dibandingkan sebelum ia melahirkan.



2. Sofia Vegara
Pada usianya yang ke 40 tahun Sofia Vegara merasa tersanjung karena telah mendapatkan predikat sebagai wanita tercantik didunia.

3. Charlize Theron
Model sukses yang pernah meraih piala Oscar berkat bakat aktingnya



4. Lily Collins
 Wanita cantik yang juga anak dari penyanyi Phil Collins ini sempat tidak senang dengan alisnya yang tebal dan besar, meski setelah itu ia sadar bahwa perbedaan yang ada pada dirinya justru menjadi hal yang membuatnya terlihat lebih cantik.



5. Madeleine Stowe
Kini Madeleine Stowe kembali ke Hollywood setelah 12 tahun meninggalkan Hollywood, meski di usianya yang ke 53 tahun namun ia tetap bisa tampil mempesona dan menawan.

6. Christina Hendricks
Wanita Bintang 'Mad Men' ini sudah terbiasa dengan pembicaraan orang tentang lekukan tubuhnya bahkan sampai pada ukuran payudara miliknya , namun ia merasa tak peduli atas semua itu

 7. Michelle Williams
Wanita yang pernah meraih penghargaan di film 'My Week with Marilyn' 

8. Paula Patton
Istri Robin Thicke kini memiliki kesenangan sendiri setelah pada bulan april lalu melahirkan seorang anak laki-laki dan tentu saja sangat dia sayang dan mengaku akan mengurangi untuk ber make up agar bisa tampil hidup lebih sederhana

9.  Miranda Lambert
Wanita ini tidak mau tertekan oleh keadaan sebagai seorang selebriti yang umumnya merasa dituntut untuk tampil secantik mungkin, bahkan ia tak menganggap serius semuanya itu karena nya banyak penggemarnya yang mengatakan 'Thank you for being normal'

10. Kate Middleton
Kate Middleton adalah sosok wanita yang sangat cantik dan tampil apa adanya meski sejak april tahun lalu ia sudah menjadi bagian dalam hidup pangeran william (Inggris). 



No comments:

Post a Comment