photo IKLAN_zps0bd7cdbd.png

Saturday, December 29, 2012

7 Perempuan Mirip Barbie

1. Dakota Rose


  
   Supermodel yang dikenal dengan sebutan kota koti ini usianya masih sangat muda, yaitu 19 tahun. Kecintaannya terhadap style, ia terinspirasi dari budaya anime jepang. Kini ia  berhasil menjaring khalayak dengan tutorial fashion dan kecantikan uniknya. 

2. Anastasia Shpagina




Saat ini Anastasiya Shpagina sering disebut the new Barbie meski ia menolak dikatakan seperti boneka. Yang ia inginkan adalah menjadi seperti karakter anime Jepang yang nyata. Ia bahkan menuliskan “I am not like a doll, a doll is like me.” sebagai tagline pada halaman profile VKontakte-nya. Shpagina sudah diwawancara berbagai surat kabar Ukraina dan muncul di televisi di mana ia mengakui sering membuat orang terpana ketika bertemu dengannya di jalanan Odessa. Untuk menjelma menjadi gadis anime, Anastasia perlu 30 menit untuk mengubah bentuk mata dan dua jam untuk make up mukanya.


3. Venus angelica

Remaja yang suka berpakaian boneka, memakai make up, bersuara imut, dan berperilaku anak kecil, bukanlah sesuatu yang mudah ditemukan di London. Venus Angelica memiliki garis wajah yang persis dengan boneka. Memiliki mata besar, bibir mungil dengan rambut nya yang lurus. Budaya anime kini sudah melekat pada diri gadis berumur 15 tahun yang dikenal dengan sapaan Venus Angelic. Dari mulai pakaian, perilaku, bahkan sampai gaya berbicara nya pun ia adaptasikan seperti karakter anime.

 4. Alodia Gosiengfiao


Wajah nya yang cantik berparas boneka barbie juga dimiliki oleh Alodia Gosengfiao. Gadis ini adalah pemenang penghargaan Cosplayer yang berbasis di Filipina, dan sudah dikenal di seluruh dunia.
Gadis kelahiran 9 maret 1988 di Quezon City Filipina ini terkenal karena raihan prestasi yang luar biasa. Di komunitas cosplay, ia diakui telah banyak berpengaruh dalam dunia fashion. Berbagai perusahaan di Filipina pun menggunakan sosoknya untuk mendukung produk dan layanan mereka. Selain itu ia juga salah satu duta besar dan VJ untuk animax-asia yang dikenal sebagai “ani-mates“, tampil di berbagai majalah, koran, dan acara tv lokal dan luar negeri. Oleh sebab itu, Alodia pun terpilih sebagai 100 wanita terseksi versi FHM di Filipina, peringkat # 87 pada tahun 2009, dan ia berhasil menduduki peringkat # 76 di tahun 2010.

5. Wang Jiayun



Gadis siswa SMA di Cina Wang Jiayun telah menjadi terkenal di internet dan berbagai negara Terutama di Korea. Wang Jiayun memiliki tinggi 164 cm tinggi dan berat 42 kg. Lahir di Kowloon, Hong Kong SAR, dan saat ini dia tinggal di Shenzhen provinsi Guangdong, Cina.

 6. Charlotte Hothman




Boneka Barbie biasanya diperuntukkan bagi remaja putri. Tapi gadis 24-tahun yang satu ini begitu terobsesi dengan koleksi boneka-bonekanya, dia menghabiskan £ 10.000 pada bedah kosmetik agar terlihat seperti salah satu boneka Barbie.
Charlotte Hothman mengubah bentuk hidung, kolagen pada bibir dan mengecat rambutnya menjadi Pirang untuk berubah menjadi Barbie manusia. Dia juga menghabiskan semua uang jajan nya ke pakaian untuk melengkapi tampilan ala Barbie.

7. Russian Barbie


3 comments:

  1. satu lagi gan dari indo http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/05/04/5441080_20130504053320.jpg

    ReplyDelete
  2. ga mirim gan,, hahah
    mungkin krna kurang make up :D

    ReplyDelete
  3. waaaaaooowww cuantik bgt
    tapi dosa lho kalo di operasi plastik
    lebih baik operasinya pakai ember plastik ha ha ha ha

    ReplyDelete